Cara kerja Cpm ( cost permile) dan daftar jaringan iklan Cpm terbaik 2011

Author:
Cara kerja Cpm ( cost permile) dan daftar jaringan iklan Cpm terbaik 2011: uang dari blog, buat uang online
Cost per mile atau seirng disingkat dengan tiga hurup CPM adalah dimana kita mendapat hitungan pembayaran atas iklan yang kita tampilakan pada blog atau website kita dengan perhitungan setiap seribu ( 1000 impresi/ penayangan ) jadi misalkan cpm untuk satu banner adalah 1 dollar maka jika blog kita mendapatkan kunjungan setiap hari sebanyak 1000 ( seribu ) pengunjung otomatis dalam sehari itu dengan jelas kita akan mendapat satu dollar ( $1), masalah pembayaran tergantung masing masing dari jaringan penyedia yang kita gunakan.

sedang rata rata jaringan menyediakan harga paling sedikit 0.03 per seribu impressi.

Sumber Cara
- Setiap jaringan CPM  yang berbeda membayar jumlah yang berbeda per seribu tayangan dan itu benar-benar tergantung pada konten blog kita dan kualitas lalu lintas. Hal ini juga tergantung pada negara, misalnya lalu lintas dari US dan Indonesia  akan menghasilkan jumlah uang yang berbeda melalui Iklan
CPM.Berikut ini daftar jaringan iklan CPM terbaik menurut para ahlinya, serta sedikit tentang persyaratan mereka...
1.Google adsense-jaringan Ad terbaik adalah google adsense, di karenakan iklan mereka yang kontekstual, sehingga pengunjung akan tertarik mengklik. Persyaratan google adsense silahkan baca di persyaratan dan ketentuan google adsense.
2. Tribal fusion:Ini adalah salah satu dari jaringan iklan cpm terbaik,Tribal Fusion merupakan salah satu jaringan  iklan CPM paling populer yang banyak dipakai oleh blogger untuk menghasilkan uang dari tampilnya halaman mereka. Tribal Fusion hanya menerima blog dengan  5.000 visitor unik per hari untuk dapat menjadi publiser. Jika kalian lulus standar kualitas yang ketat dari mereka,bayaran yang mahal untuk ruang iklan sudah menunggu. Punya nggak…Visitor 5000 perhari?
3.CPX Interactive- Adnetwork sangat terkenal, persyaratan lalu lintas CPM yang satu ini lebih ringan yaitu 10, 000 pengunjung unik per bulan.
4.Burst media-  Ini adalah salah satu dari jaringan iklan tertua, Persyaratan 20.000 unik visitor per bulan
5.Castle media- jaringan CPM  persyaratan 10.000 pengunjung unik per bulan


6.Value click media-CPM dan jaringan iklan CPM ,persyaratan tidak menerima domain gratis Harus memiliki domain Anda sendiri tampilan halaman 3000 per bulan.
7.Adversing.com- sangat sulit untuk menjadi member dari adnetwork yang satu ini, pembayaran mahal ,persyaratan CPM adalah 2 juta tampilan halaman per bulan.

Sebaiknya sebelum daftar do`a dulu " Tuhan Tolong aku lah...."

Selamat mencoba dan semoga sukses, untuk CPM bagi blog bertraffic rendah silahkan lihat sini