Aku Gadis, Berlian Incaran Cowok

Author:
Aku Gadis, Berlian Incaran Cowok: Gadis Berlian
Sebelumnya >> Anie di kamar gadis

Aku gadis izinkan aku berkata kepada gadis.
Aku gadis bukan wanita manja
aku gadis bergitu berharga
aku dicari mereke, mereka dari kelompok cowok yang dinamakan lelaki
aku gadis jangan anggap aku tiada daya
aku bisa berkelit juga mendua

aku gadis yang kamu incar?
he he he jangan senang dulu
aku senyum bukan berarti setuju
aku tak mudah mengiyakan
kamu tahu berlian?
aku adalah berlian.
berlian begitu berharga bukan?

Itulah aku, jangan anggap remeh ya...
Aku tahu kamu pasti hanya menipu
Pret.... ke hotel? malam malam? sama kamu ? ngamar?
lalu ngapain? mau itu? yang itu?
jangan deh jangan harap, aku hanya mau meberikan itu bila kamu, membayar dengan apa yang aku minta.
ya.. tak banyak... tak payah... tapi kamu harus setia.
yang aku minta hanya...
Ikatlah aku dengan tali pernikahan.
berani? Tidak berani? ya sudah kalau kamu tidak mau mengikat aku dengan tali pernikahan, ya sudah urungkan saja niatmu, simpan saja inginmu, karna aku adalah berlian incaran para cowok sepertimu dan aku tau jika aku memberikannya kini, kamu akan menganggap aku hina, murahan, dan tak berharga....ciao....
pergilah jauh jauh dan tinggalkan aku, bila apa yang aku minta tak bisa kamu sanggupi, ciaoo and good bye!

kalimat sejenis >> Kemana cintamu?