Apply Kartu Kredit Paling Cepat Disetujui - BCA visa / Mastercard dengan BCA secured card

Author:
Apply Kartu Kredit Paling Cepat Disetujui - BCA visa / Mastercard dengan BCA secured card: Aplikasi / Pengajuan kartu kredit sangat mudah tentunya bagi anda yang memiliki usaha tetap dengan gaji tinggi atau mereka para pemilik perusahaan dengan omset besar, Tapi bagaimana dengan yang tidak memiliki slip gaji alias kerja sana kerja sini? ambil saja saya sebagai seorang penulis online / blogger yang notabene tidak memiliki slip gaji maupun usaha yang bisa dilihat melalui SIUP atau NPWP, nah cara aplikasi kartu kredit yang paling cepat disetujui agar anda bisa memiliki salah satu dari Produk kartu kredit baik Visa Maupun mastercard melalui bank BCA tidak lain adalah dengan menggunakan jaminan.
Kartu Kredit BCA Dengan / Tanpa Annual Fee
Kartu kredit BCA dengan jaminan disebut dengan istilah BCA secured card yakni aplikasi kartu kredit BCA yang menggunakan jaminan dana di rekening BCA yang anda miliki.

Jenis rekening yang dapat digunakan untuk jaminan antara lain: Tahapan, Tapres dan Deposito Berjangka. Besarnya dana yang dijaminkan minimal Rp. 3 juta.
Jumlah nominal yang anda jaminkan secara otomatis juga menjadi limit penggunaan kartu kredit anda, jadi jika anda menjaminkan 5 Juta rupiah maka limit kartu kredti anda nantinya adalah Rp. 5.000.000

Proses pengajuan Kartu kredit dengan Jaminan di Bank BCA ( BCA secured card ):

1. Siapkan Uang sebesar 3 juta ( 3,5 jika anda belum memiliki tabungan di Bank BCA ), kunjungi salah satu kantor Cabang BCA terdekat
2. Buka tabungan BCA ( jika anda belum memilikinya )
3. Ajukan aplikasi kartu kredit
4. Tunggu konfirmasi dari pihak bank.

Persyaratan Lainnya adalah KTP atau identitas diri dan anda telah berumur 17 tahun ke atas.

Inilah cara tercepat dan termudah mendapatkan kartu kredit jika anda tidak memiliki slip gaji / SIUP / NPWP dan sejenisnya, Semoga bermanfaat.

Lainnya :
1. Pengajuan KPR BCA
+ Modal Bisnis dari Kredit Usaha Rakyat

2. Cara Bijak Menggunakan Kartu Kredit
3. Credit Shield Asuransi Kartu Kredit Anda
4. Bisnis Jual Beli Dengan Paypal Online Payment
5. Edukasi Perbankan - Fahami Semua Tentang Dana Bank