Meningkatkan Stamina Pria Diranjang Dengan Pinang,Jambu Biji,Air dan Pisang Tongkat Air

Author:
Meningkatkan Stamina Pria Diranjang Dengan Pinang,Jambu Biji,Air dan Pisang Tongkat Air: Anda seorang pria dan ingin memberikan sesuatu yang terbaik bagi sang tercinta ( istri, red) tapi apalah daya udin tak sampai, he he ( sedikit bercanda boleh kan? ) tapi sungguh keperkasaan bagi seorang pria adalah sesuatu yang paling menjadi kebanggaan, anda loyo didepan istri maka bersiaplah menerima omelan setiap pagi tapi tak mengapa anda loyo itu mungkin dulu, sebentar lagi mungkin si mamah akan berkata beda, Pak sekarang bapak sudah perkasa ( jangan telat pulang ya... ) ekhem, guyonnya segitu aja yuk kita simak tips tips yang telah tersebar tentang bagaimana cara meningkatkan keperkasaan dan stamina pria dengan berbagai manfaat alam :
Para Pria Perkasa

1. Meingkatkan Stamina pria dengan Buah pinang
Satu cerita buat anda ( di daeraha kami bila anu-nya ( maaf anda pasti mengerti ) seorang anak bayi terlihat lemas sewaktu dimandikan biasanya ibu atau neneknya akan memetikkan buah pinang yang masih hijau mengunyah bijinya lalu menyemburkannya ke itunya bayi tersebut, kontan deh besok paginya kalau dimandikan lagi pasti lebih keras dan waktu buang air akan lancar ( *Ini keprcayaan didesa kami ) lain lagi dengan cerita di Suara merdeka cetak online, Seorang Satriyadi mengatakan "Buah Pinang Diyakini Tingkatkan Stamina Pria‎" "selain untuk mengobati maag, anak cacingan, dan beberapa penyakit lainnya, buah pinang juga diyakini mampu meningkatkan stamina pria. "Cukup banyak kasiat dari buah pinang, khususnya "

2. Jambu Biji Merah Sumber Likopen meningkatkan stamina Pria
Studi dari Harvard University, mengemukakan penelitian terhadap 48.000 laki-laki. Responden yang paling banyak menambahkan asupan likopen dalam menu diet mereka akan mengalami penurunan risiko kanker prostat sebanyak 45%.

Sama halnya dengan penelitian yang melibatkan 473 pria yang dilakukan di Yale University menunjukkan fakta, bahwa pria yang bebas kanker prostat memiliki lebih banyak kadar likopen di dalam darahnya dibandingkan mereka yang menderita kanker.

Sesungguhnya pria tidak memerlukan obat kuat untuk mendongkrak gairah seksual, karena dengan meningkatkan konsumsi jambu biji merah secara teratur, maka hidup sehat dan bahagia bukanlah sekadar impian.
Likopen diyakini yang menjadi salah satu kandungannya dapat meningkatkan jumlah sperma, memperbaiki struktur sperma, dan meningkatkan vitalitasnya. Dengan demikian, likopen otomatis dapat meningkatkan fertilitas seorang pria.

3. Pisang dan Rahasia Kandungan Kalium
‎pisang tongkat langit juga untuk membantu menurunkan demam, serta meningkatkan stamina kaum pria, walaupun belum teruji secara klinis tapi layak untuk dipertimbangkan dan dicoba untuk mendapatkan keperkasaan yang anda impikan.

4. Olahan dari rempah dan daging kambing
Tak sulit untuk mendapatkan olahan daging kambing dengan berbagai sajian menggunakan rempah dan bumbu istri tercinta diyakini dan memang banyak yang telah membuktikannya.

Mari kita menuju cara hidup sehat alami dengan manfaat alam juga untuk meningkatkan stamian demi membahagiakan istri tercinta. Selain beberapa dari buah dan tanaman diatas ginseng dan telur bebek kampung jangan dilupakan untuk anda coba. Semoga berhasil.

Halaman Serupa >> Kandungan Nutrisi Tomat Meningkatkan Stamina Pria Di Ranjang