2 Cara Meningkatkan CPM eCPM Adsense CPC | Blogging For Money

Author:
2 Cara Meningkatkan CPM eCPM Adsense CPC | Blogging For Money: Jika and termasuk dalam kategori Blogging For Money melalui program periklanan adsense sebaiknya anda ketahui cara meningkatkan CPM eCPM adsense berikut ini :

sebagaimana kita ketahui bahwa adsense membayar setiap anggota publisher mereka apabila iklan yang mereka ( adsense ) pasang pada website atau blog para anggotanya terklik oleh pengunjung pada website yang bersangkutan yang selanjutnya disebut sebagai pendapatan perklik ( adsense menyebutnya Cost per click / CPC ).

Sedangan CPM adalah singkatan dari Cost per Mile atau harga perseribu tayang iklan, maksudnya adalah jika sekiranya satu tayang iklan pada satu blog menghasilkan USD 1 dollar maka CPM blog tersebut adalah USD 1000 Dollar ( Wah... kebayang gak bisa segitu? )

Lalu yang dimaksud dengan eCPM adalah estimated cost per mile atau perkiraan harga perseribu tayang iklan, jadi misalkan anda mendapat 4 dollar saat pengunjung blog anda mengklik satu tayangan iklan saat sudah terjadi 10 kali tayang iklan ( ads Impressions ), mereka akan menghitunya dengan cara membagi jumlah dollar yang anda hasilkan dengan jumlah impressi yang sudah terjadi dikalikan seribu, itulah ECPM anda.
ADSENSE eCPM Calculating Method Posted by Sumber Cara Wanita

jadi eCPM untuk 4 dollar yang sudah anda hasilkan setelah 10 kali penayangan iklan, adalah 4/10x1000=USD400 dollar, itulah ECPM blog anda saat itu.

Kesimpulan 2 Cara Meningkatkan CPM eCPM adalah :

1. Meningkatkan klik trough rate ( kemungkinan terjadi klik ketika seseorang mengunjungi blog anda, akan menyusul dibahas )

2. menginkatkan harga untuk setiap klik iklan yang terjadi.

Why???? karena dua faktor tersebutlah yang akan menentukan jumlah penghasilan maupun eCPM untuk program tayangan iklan adsense... anda.
nantikan pembahasan mengenai dua cara diatas pada postingan selanjutnya.


Sumber cara | 2 Cara Meningkatkan CPM eCPM Adsense CPC | Blogging For Money
Mungkin anda Juga ingin tahu :

Cross Browser Rounded Div CSS Using Moz Border Radius

Jaringan iklan CPC CPM terbaik dari masa ke masa

Jaringan iklan CPM CPC terbaik blog bertraffic rendah