Video Perkembangan Janin dalam Kandungan - Mulai dari sperma,pembuahan hingga terlahir ke dunia

Author:
Video Perkembangan Janin dalam Kandungan - Mulai dari sperma,pembuahan hingga terlahir ke dunia: Masya Allah... Maha kuasa Tuhan seru sekalian alam yang menciptakan manusia dari setetes air hina, berikut ini adalah sebuah video dokumentasi/ilustrasi yang dikeluarkan oleh national geografic menunjukkan bagaimana perjalanan 9 bulan setetes sperma menuju pembuahan lalu menetap dalam rahim hingga 9 bulan hingga terlahir kedunia ini. Selamat merenung dan mengambil manfaat.


Sebenar manusia tak perlu merasa bangga dan berbangga karena asal dan kejadian ini adalah dari ketiadaan,kelemahan dan selalu memerlukan bantuan. Lihatlah bagaiamana perjalanan seperma itu membentuk kita 9 bulan menetap dalah rahim seorang wanita lalu terlahir tak berdaya, namun kenapa kebanyakan kita lupa... lalu suatu saat berani berkata kepada bunda "Ah bunda tak pernah memberikan aku apa apa hingga sukses ini"
Bagaimana anda bisa mengatakan itu ??? dari video 9 bulan perjanan janin ini kita dapat melihat semua bukan?

video Perkembangan Bayi Dalam Rahim Video Perkembangan Janin dalam Kandungan - Mulai dari sperma,pembuahan hingga terlahir ke dunia
Mungkin anda Juga ingin tahu :
1. Cara Agar Cepat Hamil - Topik Khusus
2. Fase Perkembangan Bayi Dalam Kandungan Bulan Ke-1 Sampai Bulan Ke-9
3. Solusi Anti Strechmark! - Cara mencegah mengobati Kerutan belang perut waktu hamil
4. Tips Cara menghadapi Proses Persalinan - Lahiran Normal